Sambut HUT RI ke-70, JKT48 Pakai Baju Merah Putih

Senin, 17 Agustus 2015 - 14:50 WIB
Sambut HUT RI ke-70,...
Sambut HUT RI ke-70, JKT48 Pakai Baju Merah Putih
A A A
JAKARTA - Event Handshake Festival yang digelar JKT48, Senin (17/8/2015), terasa istimewa. Tak hanya bernyanyi dan bertemu penggemar, para personel idol group ini juga turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70 dengan mengenakan pakaian merah putih.

Handshake Festival kali ini mengangkat tema Refrain Penuh Harapan, yang merupakan judul single ke-10 JKT48. Di tengah suasana hari kemerdekaan, di ajang ini, pengunjung dapat mengikuti aktivitas para personel JKT48 di atas panggung. Fans juga dapat berbincang-bincang dengan personel yang mereka pilih menggunakan tiket yang didapat sebagai bonus pembelian Refrain Penuh Harapan music card.

Selain itu pengunjung yang memiliki Ticket Event yang didapat dari DVD Refrain Penuh Harapan versi regular dapat memasuki wahana spesial khusus. Rumah Hantu merupakan wahana spesial khusus di Handshake Festival kali ini.

Di dalam Rumah Hantu para pengunjung dihibur oleh atraksi teror mencekam. Para anggota JKT48 berperan langsung menjadi hantu yang menakuti-nakuti pengunjung.

Begitu sesi Handshake selesai akan diadakan Mini Concert. Para personel JKT48 akan menyanyikan beberapa lagu di atas panggung. Para penggemar antusias menunggu beberapa kejutan dalam acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)